Bercinta saat sedang hamil,gaya dan manfaat sexs wanita sedang hamil






Kembali lagi sobat blogers,apa kabar nih sobat sobat semua,semoga masih dalam kondisi yang sehat dan selalu dalam lindungan-Nya.

Sobat bloggers,ane mau kasih sebuah artikel nih ,sebuah artikel yang berjudul:

BERCINTA SAAT HAMIL


Tipsartikelku.blogspot.com||sebagai pasangan suami istri,pastinya kebutuhan sexs bagi masing-masing pasangan adalah suatu kewajiban dalam memuaskan hasrat sexsnya.
Baik sang istri ,maupun suami ingin hasrat batinnya ingin terpenuhi..
Sering kali kita mendengar diluar sana banyak kasus-kasus perceraian karena ketidakharmonisan dalam keluarga.
Ya salah satunya karena, tidak terpuaskan hasrat sexsnya.

Namun yang jadi pertanyaanya ,gimana nih ??? Bercinta pada saat sang istri hamil?? 

Melakukan hubungan intim,saat istri sedang hamil boleh dilakukan. Dan banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan. Riset , Berhubungan sexs pada saat hamil justru malah di anjurkan bagi wanita hamil sampai dengan orgasme. Manfaat yang didapatkannya antara lain: bisa membuat tubuh menjadi rileks,dan mengurangi rasa tak nyaman seperti
Muntah-muntah,mual,otot kaku,kaki bengkak sampai perasaan yang mudah merasa kesal atau  mudah marah.

Selain beberapa manfaat diatas nih sobat sobat semua,perlu diketahui manfaat lainnya bagi wanita ialah keintiman yang lebih bersama sang suami. Berhubungan sexs bukan sekedar untuk keperluan biologis,namun meningkatkan keiintiman terhadap pasangan.

Banyak wanita yang tak percaya diri,karena bentuk tubuh besar saat hamil. Sexs pada saat hamil juga bisa memberikan peningkatan rasa percaya diri seorang wanita

Dari penjelasan diatas,ane rangkum lagi nih,dalam 10 manfaat.
Berikut rangkuman manfaatnya

MANFAAT LAIN 
Yang lebih terperinci.

Manfaat yang diperuntungkan berhubungan sexs saat hamil ialah:

1.Menghilangkan Stress

Hubungan sexs dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi pelepasan substansi endorfin diotak yang berfungsi untuk mengendalikan stres dan gangguan emosional.

2.Mengurangi Nyeri

Sakit punggung,tegang dileher dan sakit kepala yang biasa diderita wanita hamil akibat hormon.Dan hormon yang dilepaskan,dapat mengurangi rasa sakit yang diderita,dan setelah orgasme yang dicapainya

3.Meningkatkan kekebalan tubuh

Sexs juga memicu keluarnya hormon DHEA(dhehydroepiandrosterone) fungsinya ialah meningkatkan kekebalan tubuh.

4.Membakar Kalori

Berhubungan sexs ,sama seperti kita sedang berolahraga. Melakukan hubungan sexs dengan waktu sekitar 30menit mampu membakar 85kalori. Ini artinya setara dengan berjalan kaki lebih kurang 2mil

5.Meningkatkan kesehatan jantung

Riset menyatakan,berhubungan sexs secara rutin dalam seminggu dapat menurunkan resiko serangan jantung dan stroke. Dan sexs ini melatih kekuatan dan keseimbangan otot-otot jantung

6.Meningkatkan rasa percaya diri

Berhubungan sexs dapat meningkatkan rasa percaya diri ,menurut seorang ahli terapi sexs . Hal ini karena wanita hamil  akan merasa dan menerima lebih baik terhadap keadaan tubuhnya.

7.Mempererat hubungan

Saat sepasang suami istri melakukan hubungan sexs,akan saling menerima sentuhan kasih sayang yang intim dan mampu meningkatkan keluarnya hormon oksitosin yang berfungsi mengembangkan hasrat sexsual. Pelepasan oksitosin secara teratur dapat membantu memperbesar frekuensi bercinta.

8.Meningkatkan kualitas tidur

Meningkatnya hormon oksitosin dalam tubuh dipercaya akan meningkatkan kualitas tidurnya.

9.Mengurangi Resiko kanker prostat

Ejakulasi teratur pada pria berumur 20 tahunan dapat mengurangi resiko kanker prostat saat tua nanti. Ejakulasi secara teratur mampu membersihkan cairan dalam yang diproduksi kelenjar prostat yang mampu mengurangi resiko terkena kanker prostat.

10.Memperkuat Otot panggul

Bagi wanita yang sedang hamil,melakukan hubungan sexs dapat memperkuat otot panggul
Atau sering juga dikenal dengan latihan senam kegel. Senam ini juga membantu meningkatkan gairah sexs dengan pasangan serta mampu menurunkan risiko terjadinya prolaps uteri(turun berok) dimasa tua nanti.

GAYA BERCINTA SAAT HAMIL

selain penjelasan diatas tentang manfaat bercinta sedang hamil, ane juga kasih nih...gaya/posis sexs yang amn saat sedang hamil.. Yukz cekss :


  • 1.Women On Top



Posisi wanita diatas pria. Hal ini wanita berada diatas pasangan /pria yang berbaring agar wanita bisa mengontrol penetrasinya. Dengan demikian wanita tidak akan kesulitan dan lebih nyaman dan aman untuk wanita hamil itu tersendiri


  • 2.Posisi Missionary


Posisi ini merupakan posisi wanita berbaring kemudian lututnya ditarik kedada. Hal tersebut karena perut yang membesar nantinya akan lebih mempermudah pasangan untuk melakukan penetrasi. Untuk membuat wanitanya lebih nyaman disarankan mengganjal dengan bantal dibawah tubuh.


  • 3.Posisi menyamping



Posisi wanita ini berbaring dengan posisi menyamping kemudian membelakangi pasangan. Wanita akan merasa lebih nyaman ,dan memperoleh kenikmatan sendiri. Karena selain dapat merasakan kasih sayang melalui elusan pada perut yang berisi janin itu sendiri nantinya pasangan dapat menyentuh bagian sensitive pada wanita sehingga akan teraaa lebih nikmat untuk wanita.


  • 4.Posisi duduk


Posisi ini merupakan posisi pria duduk,kemudiqn wanitanya duduk diatas pria dan saling berhadapan. Saat berhadapan nantinya bisa membantu saling berpandangan dan sambil berciuman. Ini nakan terasa lebih romantis. Dan dapat membicarakan beberapa hal berkualitas,yang membuat hubungan lebih harmonis.


  • 5.Posisi Doggy Style


Posisi ini ialah wanita menungging kemudian pasangan  melakukan penetrasi dibelakangnya. Posisi ini nantinya akan membantu untuk menghindarkan kandungan agar tidak mendapatkan tekanan dari berat badan masing-masing.


  • 6.Posisi berbaring di tepi kasur


Posisi wanita  tersebut berbaring ditepi kasur dan juga dengan kaki yang menjutai ke lantai. Setelah itu nantinya pasangan dapat melakukan penetrasi dari depan dan jangan lupa memberikan bantal dan diletakkan dibawah punggung wanita agar lebih aman dan nyaman. Dengan posisi tersebut nantinya akan membantu pasangan untuk lebih mudah didalam melakukan penetrasi sehingga wanita juga dapat mengontrolnya dengan baik.


Sekian dulu dari ane,semoga bisa bermanfaat bagi sobat sobat semua...
Terima kasihh....🙏


0 Response to "Bercinta saat sedang hamil,gaya dan manfaat sexs wanita sedang hamil"

Post a Comment

Silahkan jika sobat yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.