Aplikasi android ini dilarang ada di Play Store

Myblog_adizutt||Saat ini google telah memiliki 1juta lebih aplikasi android
di play store...

Google memiliki beberapa peraturan yang ketat untuk aplikasi android. Tidak tanggung-tanggung,google akan memblokir aplikasi tersebut jika melanggar ketentuan-ketentuannya.

Beberapa aplikasi bagus,namun telah di blokir atau tidak diizinkan berada di Play Store..... Aplikasi apa saja sih???

Yuk simak penjelasannya :

1.MIUI MUSIC


Merupakan aplikasi music yang ada di hp Xiaomi,aplikasi ini memungkinkan sobat mendownload music secara gratis

Menggunakan miui music serasa menggunakan spotify premium,tanpa harus membayar sepeserpun.

2.Amazone Appstore

Adalah saingan terberat dari google play store. Aplikasi ini serius menggeluti bisnis aplikasi android.

Begitu seriusnya kumpulan aplikasi ini diluncurkan di China,pasar ponsel didunia,lebih awal sebelumnya dari google play store.


Dengan promo aplilasi gratis harian,masih ada banyak lainnya seperti tentang Amazone Appstore untuk pengguna dan pengembang.

3.TubeMate

Aplikasi yang satu ini pernah ada di google play store,namun google memberlakukan peraturan yang ketat dan pada akhirnya aplikasi ini dihapus karena kemampuannya mendownload video langsung dari YouTube dianggap melanggar hak cipta.


Tapi bukan berarti TubeMate sudah mati,aplikasi ini masih bisa dinikmati secara langsung..namun sudah tidak ada di play store.

4.Dood's Music Streamer

Didalam dunia music streaming,sobat terlalu banyak sesuatu yang terlalu rumit diantaranya perlu memerlukan pembayaran,biaya dan lain sebagainya.


Dood's music streamer semua dilakukan secara gratis dan memungkinkan sobat untuk mendownload dan streaming semua music yang sobat inginkan serta menyimpan lagu tersebut dan diputar lagi secara offline.

5.AdAway

Google play memutuskan tidak akan mentolerir aplikadi blocker iklan pada android. Sobat tentu mengetahui,sumber pendapatan google salah satunya ya dari iklan.


Jika iklan sendiri disingkirkan dari aplikasi ini tentu sangat tidak sesuai dengan google. Maka dari itulah aplikasi ini AdAway di singkirkan dari google play store.

6.Snes9x


Snes9x mungkin merupakan emulator terbaik di luar sana,tapi aplikasi ini ditarik dari google play katna beberapa alasan ,karena dianggap membuat penggunanya ketagihan dikhawatirkan penggunanya terganggu kesehatannya terutama dari game vintage

7.Grooveshark

Adalah salah satu layanan music steeaming paling populer,tapi tidak ada di Play Store. Tapi masih bisa di download dari situs resmi grooveshark dan bisa menikmati layanan music streaminh sobat-sobat semua dari seluruh dunia.

8.Tv Portal 



Aplikasi tv portal layaknya layanan hulu,tapi tv portal dapat digunakan di seluruh dunia dan aplikasi ini digunakan secara gratis. Hebat yah sobat.......

Oiya sobat bisa streaming ribuan dari berbagai film dan serial di televisi loh.
Kekurangannya kualitas downloadnya tidak high-definition.

Demikianlah beberapa aplikasi yang tidak ada di Play Store... Semoga informasi ini dapat membantu sobat-sobat dan tentunya bermanfaat yah...

Sekian dan terima kasih

0 Response to "Aplikasi android ini dilarang ada di Play Store"

Post a Comment

Silahkan jika sobat yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.