Jadi owner itu mudah solusinya Alfamind

Okee sahabat bloggers, untuk post kali ini saya akan membicarakan tentang peluang bisnis khusunya di bidang Retail. Bisnis yang menjanjikan ini cukup mudah dan tidak ribet. Semuanya sudah diatur /tidak memikirkan biaya seperti bongkar muat barang ,gaji karyawan dsb.
Ya ..... Bisnis itu ialah store owner *ALFAMIND*
Apa itu alfamind?????
Berikut penjelasannya.

"Alfamind adalah jaringan toko ritel virtual 3D pertama di Indonesia yang didukung oleh teknologi 3D Augmented Reality-Virtual Reality (AR-VR) dari Mindstores yang memungkinkan masyarakat umum, bahkan ibu rumah tangga, yang ingin mempunyai penghasilan tambahan sebagai pengusaha dengan memiliki toko virtual atau kami sebut store owner," ujar President Director Alfamart Hans Prawira.
Soft launching konsep teranyar ini dilaksanakan saat momen buka puasa bersama, belum lama ini. Mereka pun meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas rekor Jaringan Toko Ritel 3D Pertama di Indonesia.
Hans menjelaskan, Alfamind merupakan hasil pengembangan bisnis ritel dari toko fisik yang sudah dikenal selama ini. Didukung dengan teknologi 3D AR-VR yang berbasiskan aplikasi pada smartphone, Alfamind memudahkan store owner dalam menawarkan barang-barang yang tersedia kepada konsumennya, karena memberikan sensasi berbelanja seperti di toko sesungguhnya.
Ditambahkan Virtual Store GM Alfamart Viendra Primadia, selain keuntungan yang diperoleh dari margin penjualan, store owner juga diberi kemudahan karena pengelolaan operasional seluruhnya dilakukan oleh Alfamart. Keuntungan lainnya, mereka juga berhak mendapatkan point rewards yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik
Tak hanya itu, produk yang tersedia di Alfamind lebih variatif dan tidak terbatas pada produk kebutuhan harian atau groceries, dengan menekankan keunikan dan fungsi produk yang jarang ditemukan di toko ritel pada umumnya.
Saat ini sebagian besar produk-produk tersebut dipasok dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Dengan demikian, Alfamind diharapkan menjadi peluang bagi UMKM dan semua pihak yang memiliki produk sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebagai pemasok.
"Saat ini Alfamind telah beroperasi dan dimiliki oleh ratusan store owner. Ke depan, dengan didukung jaringan Alfamart yang berjumlah lebih dari 11.000 toko, memungkinkan Alfamind berkembang dan bertumbuh sebagai bisnis yang memberikan kontribusi bagi seluruh stakeholder dan pada gilirannya akan menjadi sebuah tren bisnis yang menjadi benchmark bagi berkembangnya bisnis ritel di Indonesia," kata dia.

Adapun dalam situs alfamartku.com, diterangkan bahwa modal Rp 1 juta sudah cukup untuk membuka toko virtual Alfamind . Modal tersebut nantinya akan menjadi saldo tersimpan
store owner. Jika store owner menjual produk, mereka akan menerima uang cash dari konsumen dan saldonya terpotong otomatis. Selanjutnya store owner bisa kembali melakukan top up saldo.

Hmmm.... Gimana sobat??? Minat jadi owner tapi nggak perlu uang ratusan juta??

Berikut keuntungan/keunggulannya:
1. Pengalaman Belanja seperti di Dunia Nyata
Teknologi 3D AR-VR yang berbasiskan aplikasi pada smartphone memberikan kemudahan pemilik toko untuk menawarkan barang-barang seperti layaknya berada di dalam toko Alfamart sesungguhnya. Saat aplikasi Alfamind dibuka kita akan seolah-olah masuk ke dalam toko Alfamart yang lengkap dengan berbagai kelengkapan seperti aslinya. Anda akan dapat memilih suatu barang secara mendetail dengan tampak dari depan, samping dan belakang.
Jadi intinya dengan menjadi Alfamind Anda dapat berjualan lewat smartphone atau tablet yang bisa Anda bawa kemana saja dan tetap mendapatkan sensasi berbelanja tanpa harus datang secara fisik ke toko Alfamart.
2. Modal yang Minim
Untuk dapat bergabung dengan Alfamind, Anda hanya perlu mengeluarkan modal mulai dari seratus ribuan. Selanjutnya Anda hanya perlu melakukan Top-Up deposit ke rekening virtual store milik sendiri sebesar Rp. 2.500.000 untuk dapat bertransaksi ke pelanggan.
3. Segudang Barang Dagangan
Anda tidak perlu mencari dan memikirkan stock barang dagangan sendiri, Karena produk tersebut sudah disediakan secara otomatis. Mulai dari pakaian, panci, kerajinan tangan, peralatan dapur, hingga mainan anak.
4. Bebas Ribet Operasional
Dengan Alfamind, Anda tidak perlu merasa repot dengan urusan operasional saat berjualan. Sistem yang ditawarkan mirip dengan sistem dropshiper. Anda tidak perlu memiliki stock barang, Bila ada yang berbelanja di toko virtual maka barang akan dikirimkan oleh distributor Alfamind.
5. Jualan Pasti Untung
Keuntungan yang ditawarkan mulai dari 15% hingga puluhan persen dari berbagai penjualan yang dihasilkan dari toko virtual Anda. Selain itu keuntungan lain yang akan didapat ialah mendapatkan komisi dari pemilik toko yang Anda rekomendasikan.
6. Sistem Point Rewards
Ada berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan cara menukarkan point rewards hasil berbagai transaksi toko.
7. Bisa Kapan dan Dimana Saja
Dengan menggunakan teknologi smartphone / tablet, Anda bebas buka toko dan berjualan kapan saja dan dimana saja Anda berada.
8. Didukung Jaringan Kuat Alfamart
Seperti yang kita tahu bahwa Alfamart kini sudah menjangkau luas di Tanah Air, tentunya hal ini merupakan salah satu dukungan yang amat menguntungkan.

Nah.. Gimana mantap kan, Tertarik .. ?
Bila tertarik untuk join di Alfamind,

Ada baiknya melihat syarat-syarat berikut ini :
1. Berusia minimal 17 tahun dan memiliki KTP
2. Mengisi formulir pendaftaran sotre owner yang lengkap
3. Melakukan Top-Up deposit ke rekening virtual store sebesar Rp. 2.500.000
4. Menyetujui ketentuan umum sebagai store owner yang telah ditetapkan
Selain itu, ponsel / smartphone / tablet harus memenuhi minimum spesifikasi yang direkomendasikan agar dapat mendukung teknologi Mindstores 3D AR-VR, yaitu :
Network : GSM / HSPA / LTE
OS : Android OS V.4.2.
CPU : Quad-Core 1.8 Ghz (2 GB RAM Model)
Space Memori : 500 MB
Camera : 5 MP
Features : Accelerometer, Gyro

Semoga bermanfaat

0 Response to "Jadi owner itu mudah solusinya Alfamind"

Post a Comment

Silahkan jika sobat yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.