Ketekunan adalah kekuatan kita

Ketekunan adalah Kekuatan Kita

Picture by google.com

Hayy gays.... apa kabar semua nih,sudah lama ane nggak posting cerita motivasi ,motivasi semangat yang pastinya bisa membangunkan semangat kita semua agar selalu kuat dan terus maju menjalani kehidupan tanpa ada kata mengeluh.

Postingan motivasi yang ane mau bahas adalah Ketekunan adalah Kekuatan Kita. Hmmm penasaran kan? Yuks sobat simak ceritanya

Apa yang kita raih sekarang adalah hasil dari hasil usaha-usaha kecil yang kita lakukan terus menerus. Keberhasilan bukan suatu yang turun begitu saja. Bila kita yakin pada tujuan dan jalan kita,maka kita harus memiliki ketekunan untuk tetap berusaha.

KETEKUNAN adalah kemampuan kita untuk bertahan ditengah tekanan dan kesulitan.

Kita harus tetap mengambil langkah selanjutnya. Jangan hanya berhenti di langkah pertama. Memang semakin jauh kita berjalan,akan semakin banyak rintangan yang menghadangnya.

Bayangkan saja,andai saja kemarin kita berhenti,maka kita tidak berada disini sekarang. Setiap langkah menaikkan nilai dari kita. Apapun yang kita lakukan,jangan sampai kehilangan ketekunan kita. Karena ketekunan adalah daya tahan kita.

Baca juga artikel semangat lainnya:

kearifan-emas
Setiap langkah adalah anugerah
Motivasi Ibu
Menjadi manusia yang pantas
Keberhasilan adalah buah kesabaran

Pepatah mengatakan bahwa "ribuan kilometer langkah dimulai dengan satu langkah".  Sebuah langkah besar sebenarnya terdiri dari langkah-langkah kecil. Dan langkah pertama keberhasilan harus kita mulai dari rumah kita. Rumah kita yang paling baik adalah hati kita. Itulah sebaik-baiknya tempat untuk memulai dan untuk kembali.

Karena itu mulailah kemajuan dengan memajukan hati kita,kemudian pikirann kita dan usaha-usaha kita

Ketekunan hadir bila apa yang kita lakukan benar-benar berasal dari hati kita.Tetap tersenyum dan selalu semangat.

Note:
Jika kita mengenakkan kacamata,maka yang melihat tetaplah mata kita. Bukan kacamata kita dan keadaan sebenarnya yang terjadi adalah apa yang sebenarnya ada dibalik kacamata? Bukan yang terpantul dari cermin kacamata kita. Demikian pula dengan diri kita,yang sesunguhnya melihat adalah hati kita melalui mata kita.

Prasangka itu adalah debu-debu pikiran yang mengaburkan pandangan hati sehingga kita tak mampu melihat dengan bik. Usaplah prasangka sebagaimana kita menghapus debu dari kacata karena keinginan kita untuk melihat lebih jelas dan lebih jernih lagi..

Semoga artikel ini bermanfaat dan memberi semangat bagi kita semua. Jangan lupa share/ berbagi ke teman-teman sobat ya

Terima kasih :-)

1 Response to "Ketekunan adalah kekuatan kita"

Silahkan jika sobat yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.